Leck Murman

WA: 081225243227 .Terlahir sebagai generasi akhir 60-an, PakLeck menghabiskan masa kecil di sebuah desa kecil di Kota Wali, tepatnya di Desa Sidokumpul, Kecamat...

Selengkapnya
Gurusianer Favorit Saya
Gambar diambil dari http://jateng.tribunnews.com/

Gurusianer Favorit Saya

Sungguh senang sekali mengikuti perkembangan gurusiana. Setiap hari, bermunculan gurusianer baru dari seluruh penjuru nusantara. Mereka meramaikan gurusiana dengan tulisan-tulisan yang cetar membahana. Walaupun beberapa di antaranya masih belajar menulis, tetapi secara umum tulisannya sudah bisa dinikmati dan memesona jiwa.

Kedatangan para gurusianer baru tidak berarti meminggirkan eksistensi gurusianer lama. Justru keberadaan mereka semakin eksis. Tulisan yang dihasilkan semakin bernas dan trengginas. Beberapa gurusianer bahkan selalu mendapatkan komentar lebih dari seratus. Artinya, tulisannya banyak dibaca dan menarik perhatian banyak gurusianer lainnya. Mereka adalah para gurusianer favorit yang jam terbangnya memang sudah lumayan lama. Jadi, kiprahnya sudah tidak diragukan lagi.

Menjadi gurusianer favorit tidak bisa dilalui hanya dalam hitungan hari. Rajin menulis dan selalu berbagi adalah kunci utamanya. Berbagai fenomena kehidupan menjadi materi tulisan yang mudah, murah, dan sederhana untuk ditulis di gurusiana. Gurusianer favorit sudah mengajari dan memberi banyak contoh tentang hal ini. Cerita yang terlihat remeh temeh pun bisa ditulis dan diunggah di gurusiana. Tidak perlu takut tidak ada pembacanya. Semua tulisan yang diunggah di gurusiana pada saatnya akan menemui takdirnya. Akan ada banyak orang yang pada saatnya terinspirasi dengan semua tulisan yang ada di gurusiana.

Fenomena kehidupan di lingkungan sekitar merupakan bahan yang paling mudah untuk ditulis. Yang dilihat, dirasa, dan dialami sendiri akan mudah ditulis. Selanjutnya, menulis sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Menulis dengan hati. Dengan sepenuh perasaan yang melingkupi. Hasilnya, tulisan yang dihasilkan juga akan sampai ke hati (para pembaca).

Seperti itulah tulisan yang dihasilkan para gurusianer favorit. Mereka menulis dengan hati sehingga sampai ke hati kita. Tidak heran bila tulisan mereka mendapatkan tempat khusus di hati para pembacanya. Di antara para gurusianer favorit itu, ada satu yang menjadi favorit saya. Anda tahu siapa? Sebetulnya, saya tidak ingin menyampaikannya di sini. Takut menjadi sombong atau takabur. Akan tetapi, kalau ini saya pendam malah menjadi penyakit hati. Semoga pengakuan saya menjadikannya semakin produktif menulis dan menulis. Menginspirasi gurusianer lainnya dan semua guru di Indonesia.

Lalu, siapakah sebenarnya gurusianer favorit saya? Gurusianer favorit saya tak lain dan tak bukan adalah Anda. Iya, Anda. Luar biasa, bukan?

Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Terima kasih Pak Leck...motivasi dan inspirasinya. Barakallah

02 Mar
Balas

Alhamdulillah. Selamat berkarya

02 Mar

Ah..saya tersipu malu...Pak Leck..

02 Mar
Balas

Pak Leck yang bijaksana. Terima kasih atas motivasinya.

02 Mar
Balas

Wah..seperti pemilihan miss world yang bikiin dag dig dig derr... Semangat, sehat dan sukses Pak. Tulisan ini favorit saya.hehe

02 Mar
Balas

Ah Pak Lek bisa aja

02 Mar
Balas

MassaAllah ... ternyata.... pujian itu berlebihan sekali pak lek..

02 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali