Leck Murman

WA: 081225243227 .Terlahir sebagai generasi akhir 60-an, PakLeck menghabiskan masa kecil di sebuah desa kecil di Kota Wali, tepatnya di Desa Sidokumpul, Kecamat...

Selengkapnya
Lebaran Tahun Ini, Jangan Pergi Naik Pesawat Terbang
https://travel.detik.com/fototravel/

Lebaran Tahun Ini, Jangan Pergi Naik Pesawat Terbang

Pergi bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Apalagi bila dilakukan pada saat liburan, terutama libur Lebaran. Bersama orang-orang tercinta bisa berlibur ke pantai, ke pegunungan, atau ke sungai yang dalam untuk arung jeram.

Apabila Anda berencana pergi bersama keluarga, khususnya pada lebaran tahun ini, pastikan Anda tidak naik pesawat terbang. Apa alasannya?

Satu-satunya alasan adalah masalah tiket. Anda boleh saja pergi naik pesawat terbang, tetapi pastikan dulu Anda beli tiketnya. Kalau Anda tidak mau beli tiket dan tidak ada yang mau memberi Anda tiket maka jangan sekali-kali naik pesawat. Bukan masalah harganya, tetapi sudah pasti Anda akan diusir. Tidak punya tiket kok mau naik pesawat. “Terlalu,” kata Bang Rhoma. Di samping itu, pastikan Anda mengajak anak dan isteri/suami apabila ingin pergi berlibur bersama keluarga. Bisa juga Anda mengajak orang tua dan saudara. Yang penting, jangan sampai pergi sendirian tetapi bilangnya pergi bersama keluarga. Jadi jomlo memang berat, Bro!



Ramadan 1440
Hari ke-14

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Hehehe...Lebih asyik naik andong atau dokar ya, Leck?

19 May
Balas

hehe .... siap, Pak Kepsek

19 May

Memang "lebih baik naik vespa." Selamat pagi Pak!

19 May
Balas
search