Leck Murman

Ingin menjadikan menulis sebagai bagian dari hidupnya. Walaupun tidak memiliki banyak teori tentang menulis yang penting menulis, menulis, dan menulis. Itu...

Selengkapnya
Solusi Tepat untuk Mengatasi Kejenuhan Menulis

Solusi Tepat untuk Mengatasi Kejenuhan Menulis

Banyak cara untuk mengatasi kejenuhan menulis. Ada yang dengan cara bertamasya ke tempat-tempat wisata. Ada pula yang refreshing dengan makan-makan bersama teman-teman. Ada lagi yang mencoba mengusir kejenuhan menulis dengan cara membaca buku sebanyak-banyaknya.

Sebetulnya ada satu cara yang paling efektif agar tidak jenuh menulis. Segera matikan laptop atau hape Anda dan berhentilah menulis. Mau tidur? Boleh saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

kendala berat tdk tau apa maudi tulis, merangkai huruf jadi kata, jadi kalimat, jadi paragraph, jadi halaman dst.....

01 Feb
Balas

Yah ..si bapak ini mah sukanya begitu deh...Ya udah mau bobo siang dulu Pak Leck..Barakallah...

29 Jan
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali