Leck Murman

WA: 081225243227 .Terlahir sebagai generasi akhir 60-an, PakLeck menghabiskan masa kecil di sebuah desa kecil di Kota Wali, tepatnya di Desa Sidokumpul, Kecamat...

Selengkapnya
Tips Betah Puasa
https://www.liputan6.com/global/read/2638070/

Tips Betah Puasa

Bagi sebagian orang, puasa kadang terasa berat, termasuk berat menahan lapar dan haus. Apalagi bagi guru yang seharian harus mengajar di depan kelas. Suara nyaring dan lantang sangat menguras energi.

Bagaimana agar kita bisa betah menahan rasa haus dan lapar? Buku. Ya, dengan buku. Bagi yang merasakan haus atau lapar, silakan ambil buku favorit dari perpustakaan. Kemudian cari tempat favorit untuk membaca. Tempat tidur, misalnya. Rapikan dan atur senyaman mungkin. Setelah itu rebahkan diri dan tidur sepuasnya hingga bedug maghrib berbunyi. Bukunya? Taruh saja di samping atau bisa dibaca dalam mimpi.
Selamat mencoba.


Ramadan 1440 hari ke-12

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Hmm...tips menarik nih. Bisa dicoba.

17 May
Balas

Welehhh. Tiwas bacanya beneran. Jebuleee...

17 May
Balas

Bukunya untuk pemanis saja ya penting pegang buku..hadeh.. Tip sama dgn nonton TV sambil tiduran,AC nya nyess,tahu tahu gantian di tonton sama TV.gitu ya..trim deh tip-nya

17 May
Balas
search