Leck Murman

WA: 081225243227 .Terlahir sebagai generasi akhir 60-an, PakLeck menghabiskan masa kecil di sebuah desa kecil di Kota Wali, tepatnya di Desa Sidokumpul, Kecamat...

Selengkapnya
Tulisan yang Mbencekna

Tulisan yang Mbencekna

Semakin hari, tulisan yang ada di gurusiana semakin banyak dan variatif. Sayang sekali, masih banyak tulisan yang "mbencekna". Apa itu? Tulisan mbencekno adalah tulisan yang tidak memberi makna apa-apa pada pembaca. Contohnya adalah tulisan yang hanya mengajar rating semata. Contoh lainnya adalah tulisan yang isinya hanya hahahihi.

Berikutnya, tulisan mbencekno adalah tulisan yang bikin geregetan dan gemes pembacanya. Tulisan yang dari awal serius, begitu sampai di akhir malah selengekan. Contohnya adalah tulisan ini.

Maksudnya? Ya nggak ada maksud apa-apa.

Memang mbencekna banget.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mbencekna artinya itu tho Pak, matur nuwun jadi tahu. Barakallah Bapak

07 Jan
Balas

Bismillah

07 Jan

Waaah...pada kena virusnya Mas Eko nih,,,btw makasih Pak Leck ..jadi tahu arti mbencekno..sehat n sukses..barakallah

07 Jan
Balas

Yah kena lagi deh...Pak Leck..

07 Jan
Balas

Owalah Pak leck aku serius tenan membacanya bisa- bisa tulisanku yang mbencekna rupanya tulisan Leck Murman sendiri to...begitulah caranya petinggi mediaguru menegur para penullis.Barakallah pak Lick.

07 Jan
Balas

Maaaaaaf

07 Jan

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali